9DesiMeter

Monday, 13 October 2014

Apa Itu Dota 2

Assalamualaikum Wr Wb
Halo guys .. jumpa Lagi Kali ini nih :D
oke kali ini Saya Akan Membahas tentang game Kegemaran saya yaitu " DOTA 2 "
Apa Sih Dota 2 Itu oke Cekidot Aja Deh Gan

Dota 2 !

DOTA 2 adalah permainan strategi dimana kita harus bekerja sama dengan pemain yang ada dalam satu tim untuk menjatuhkan markas tim lawan. DOTA 2 merupakan versi terbaru dari DOTA / Warcraft III.
DOTA dan DOTA 2 tidak jauh berbeda dari segi HERO (sebutan karakter atau unit pada game yang bisa kita kendalikan) yang dapat kita pilih dan item yang dapat kita beli. Namun pada DOTA 2 visual yang ditampilkan jauh lebih bagus dan sistem pembelian item yang lebih mudah (akan dijelaskan nanti). Untuk lebih jelasnya mari kita lihat perbedaan DOTA dan DOTA 2 di bawah ini :

Level di Dota 2 !

Pada DOTA 2, setiap kita selesai memainkan sebuah game, maka kita akan mendapatkan Battle Point (BP). Jumlah BP yang kita dapatkan bergantung dari lamanya menit kita bermain. Semakin lama game berlangsung, maka semakin banyak pula BP yang ktia dapatkan. Apabila BP sudah mencapai 1000 point, level kita akan naik satu tingkat. Level ini berguna untuk mendapatkan item rare (langka) pada saat selesai memainkan game. Makin tinggi level yang kita miliki, maka akan semakin tinggi pula kemungkinan item rare yang kita dapatkan.

MatchMaking di Dota 2 !

Berbeda dengan DOTA, DOTA 2 menggunakan sistem matchmaking untuk bermain dalam suatu game. Sistem pada steam akan secara otomatis mencari server yang ada untuk kita bermain. Ketika sistem sudah menemukan server tempat kita akan bermain, maka kita akan diberikan pilihan untuk accept atau decline untuk bermain di server tersebut.

Customize Hero di Dota 2 !

Pada DOTA 2 kita dapat merubah tampilan HERO sesuai dengan keinginan kita. Yaitu dengan merubah equip pada tampilan hero menggunakan item yang ada. Contoh sederhananya adalah kita dapat mengubah jubah yang dipakai Furion ataupun pedang yang dimiliki oleh Sven dengan pedang yang kita dapatkan ataupun dengan cara membelinya dari STORE. Item ini tidak berpengaruh pada HERO yang kita mainkan selain hanya tampilan HERO yang lebih cantik dan elegan.

Sistem Pembelian item di Dota 2 !

Sistem pembelian item pada DOTA 2 sangat mudah jika dibandingkan dengan DOTA. Kita dapat mengetahui item apa saja yang direkomendasikan untuk HERO yang kita pakai (dapat kita edit sendiri) sebagai referensi dalam pembelian item. Dan kita hanya perlu klik kiri pada resep item untuk membeli item tersebut. Jadi jika kita akan membuat Power Treads, kita tidak perlu membeli secara terpisah Boots, Belt Of Strength dan Glove of haste. Kita hanya perlu membeli resep Power Treads, maka sistem akan otomatis membeli item-item yang dibutuhkan, tentu saja gold yang dibutuhkan harus memenuhi.

Keyword skill di Dota 2 !

Tombol cepat untuk mengakses skill pada HERO cukup simple pada DOTA 2. Kita hanya perlu mengingat 4 keyword (secara umum, ada beberapa hero yang mempunyai 6 keyword), yaitu Q, W, E dan R. Q untuk tombol cepat skill pertama, W untuk tombol cepat skill kedua, E untuk tombol cepat skill ketiga, dan R untuk tombol cepat skill ultimate hero,Akan tetapi jika kamu sudah terbiasa dengan tombol di DOTA Kamu bisa menggantinya dengan meng-klik "Legacy Keys" ada pada Optiondi DOTA 2.
.
Secara garis besar, dari gameplay, HERO dan item-item yang ada pada DOTA 2, semuanya hampir sama dengan DOTA. Jadi bagi yang sudah terbiasa bermain DOTA pasti tidak akan mengalami kesulitan dalam bermain di DOTA 2. Untuk gameplay pada DOTA 2 Mungkin bisa di lihat di Youtube.

Bagi sobat-sobat yang Sudah mempunyai ID Steam / Dota 2
Bagi yang ingin bermain Party Atau Bareng Silahkan ADD
-Faymir ( Lvl 57 ) Bagi sobat-sobat yang Lvl nya sudah jauh / 25+
-Freakeburn ( Lvl 5 ) Yang ini Bagi sobat-sobat yang masih Pemula , Kita bisa bermain bareng kok ... Tapi jarang Dibukannya :p

Sekian Post tentang Apa Itu Dota 2
Jika Ada Kekurangan dan Salah penulisan, Kami Mohon Maaf
Jika Ada yang ingin ditanyakan tentang Dota 2 silahkan Commentar Aja . BUT tapi jangan nanya yang Diluar batas saya , Seperti " CARA IKUT TOURNAMENT DOTA 2 ? "
Itu Biasanya Dari Panitiannya Di kasih tau caranya .. :D
Terima Kasih Atas Kunjungan Sobat
Wassalamualaikum Wr Wb
-Resource : http://dota2guideindonesia.wordpress.com/2012/08/12/apa-itu-dota-2/

Friday, 10 October 2014

Rumus Dan Pengertian Tabung,Kerucut,dan Bola

Assalamualaikum Wr Wb
Hi Guys ..
Lama Gk jumpa Nih... udah 6 bulan kali yak :p
udah lah kali ini Gue ingin fokus ke ujian + maen  :cendol:
Oke Gan Post gw kali ini tentang pengetahuan aje ye.. Mending Ada yg baca :p
Langsung Aja Ye Cekidot

Tabung

Pengertian Tabung
Tabung adalah bangun ruang yang diatasi oleh dua sisi yang kongruen dan sejajar yang berbentuk lingkaran serta sebuah sisi lengkung.

Sifat - Sifat Tabung
1. Mempunyai 3 sisi
2. 2 sisi berupa lingkaran dan 1 sisi persegi panjang yang dilengkungkan menurut keliling   lingkaran
3. Volume didapat dari luas lingkaran dikali tinggi tabung
4. Luas selimutnya perkalian keliling lingkaran dengan tinggi tabung


Gambar Tabung











Rumus Tabung
Volume tabung = luas alas x tinggi
Luas alas = luas lingkaran = πr2
Volume tabung = π r 2 t
Keliling lingkaran alas/tutup = 2πr
Luas Selimut = 2πrt
Luas Permukaan Tabung = 2 π r ( r + t )

Kerucut

Pengertian Kerucut
Kerucut adalah bangun ruang yang dibatasi oleh sebuah sisi alas berbentuk lingkaran dan sebuah sisi lengkung.


Sifat - Sifat Kerucut
1. Mempunyai sisi tegak yang disebut selimut
2. Punya satu buah sisi berbentuk lingkaran
3. Volume di dapat dari perkalian luas lingkaran alas dengan tinggi tabung dan faktro pengali 1/3
4. Luas selimut phi r S dengan s adalah di dapat dari pythagoras jari-jari dengan tinggi tabung

Gambar Kerucut











Rumus Kerucut
Volume Kerucut = 1/3 π r2t
Luas alas Kerucut = π r2 + π r s
Luas Selimut Kerucut  = π r (r + s)
Luas Kerucut = luas sisi alas + luas selimut kerucut

Bola

Pengertian Bola
Bola adalah bidang lengkung yang terjadi jika sebuah setengah linkaran diputar sekeliling garis tengahnya.

Sifat - Sifat Bola
1. Mempunyai satu sisi
2. Tidak mempunyai titik sudut
3. Tidak mempunyai bidang datar
4. Hanya mempunyai satu sisi lengkung tertutup

Gambar Bola










Rumus Bola
Volume Bola = 4/3 π r² t
Luas Bola = 4 π r²
Luas Setengah Bola  = 2/3 π r²


Sekian Dari Saya tentang Rumus Dan Pengertian Tabung,Kerucut,dan Bola.
Kurang Lebihnya Saya Mohon Maaf
Semoga Bermanfaat Bagi Pembaca
Wassalamualaikum Wr Wb

Tuesday, 4 March 2014

Download Any Video Converter Professional 5.0.8

Assalamualaikum Wr Wb
Hallo All. Jumpa Lagi Nih .. Tapi Kali Ini Saya Bagi Software Lho... :D
Yap Sesuai Tema Yaitu Any Video Converter Itu Apa Sih ?
Any Video Converter adalah sebuah software yang dapat digunakan untuk mengkonversikan atau bah mengubah format video, seperti dari MKV ke MP4, MP4 ke MKV, atau bahkan dari video ke audio. Biasanya saya menggunakan software ini untuk menkonversikan dari format mkv ke bentuk format MP4 agar bisa diputar di handphone
Yap Tapi Yg Ini Beda Loh Sob Karena Yg Professional Ada Fitur Lainnya Yaitu
-Download Video Dari Youtube Atau Yang Lainnya
-Burning Video To DVD

Okelah Ini Adalah Beberapa ScreenShot Buktinya

Tampilan Awal Saat Convert Video Play Langsung Di Any Video Converter


Minimum System Requirements

  1. OS: 2000 SP4*, XP, Vista (32bit & 64bit), Windows 7 (32bit & 64bit), Windows 8
  2. Prosesor: 1GHz Intel/AMD
  3. RAM: 256MB
  4. HDD: 70MB
Dah Gak Usah Panjang Lebar Lagi Dah nih Link Download Nya ... ( DI BAWAH INI =.= )
Download
Oke.. Mungkin Hanya Ini Yang Bisa Mimin Jelaskan
Jika Ada Request Software Lainnya Bisa Request Di Komentar Atau Chat FB Saya http://facebook.com/dary.mtr2
Baiklah Sekian dulu Ya .. See You In The Next Post.
Wassalamualaikum Wr Wb

Friday, 28 February 2014

Cara Memasang Emoticon Di Blog

Assalamualaikum Wr Wb
Halo All Jumpa Lagi Nih :) Sry ya Post  nya Lama :'( Dan Udah Sedikit Visitor Gw Jujur Cuman 15 Vistor Per Hari :'( *NyesekTingkatDewa
Oke Lah Tema Kita Kali Ini Tentang Cara Memasang Emoticon Di Blog ya.. Sebenernya Cuman Pengen Jail" Aja Tapi Ya Sudahlah Gk Ada Ide Lagi Soalnya
Oke Ke Tkp Aja Langsung

Ikuti Tahap-Tahap Berikut Ini :D
Log In Blogger > Pilih Blog > Template > Edit HTML > Ctrl + F ( Cari Kode <head> ) > Pasangkan Kode Berikut Tepat Dibawah Kode </head>


<style>
.emoWrap {
  background-color: #eee;
  border: 1px solid #aaa;
  border-radius: 5px;
  padding: 10px 14px;
  color: black;
  font: normal bold 12px/normal Tahoma,Verdana,Arial,Sans-Serif;
  text-align: center;
  margin-bottom: 10px;
}

.emo,
.emoKey {
  display:inline-block; /* Penting! */
  *display:inline;
  vertical-align:middle;
}

.emoKey {
  border:1px solid #ccc;
  background-color:white;
  font:normal bold 11px/normal Arial,Sans-Serif;
  padding:1px 2px;
  margin:0 0 0 2px;
  color:black;
}
</style>
<script>
//<![CDATA[
var emoRange = "#comments p, div.emoWrap,",
    putEmoAbove = "#threaded-comment-form p",
    emoMessage = "Tambahkan Satu Spasi Di Awal Simbol Emoticon";
//]]>
</script>
<script src='http://dte-project.googlecode.com/svn/trunk/jquery-emoticons.js'/>

Pengaturan

Pengaturan Nya Bisa Di Lihat Di Bawah Tag </style> Atau Di Script Pertama

emoRange digunakan untuk menentukan daerah mana saja yang akan dikenai manipulasi ini. Pada opsi di atas Saya menargetkan manipulasi pada elemen p yang berada di dalam elemen #comments dan juga pada elemen baris emoticon utama. Anda juga bisa menargetkannya pada elemen lain, misalnya pada posting. Untuk memberlakukan manipulasi ini pada posting, cukup tambahkan selektor .post-body pada variabel tersebut dengan memisahkannya menggunakan tanda koma.
putEmoAbove digunakan untuk menentukan di mana (di atas elemen apa) JQuery harus meletakkan daftar emoticon. Di sini Saya menuliskan nilainya pada #comment-editor untuk meletakkannya tepat di atas formulir komentar. Terkadang mungkin ini tidak berhasil. Anda harus mencoba untuk mengubahnya dengan div.comment-replybox-thread atau yang lainnya sebagai elemen sasaran. Intinya adalah, carilah elemen formulir komentar pada blog Anda dan temukan ID atau kelasnya sebagai petunjuk peletakkan daftar emoticon.
emoMessage digunakan untuk menentukan pesan yang akan muncul saat pertama kali pengunjung mengeklik salah satu emoticon. Anda bisa mengubah pesan itu sesuka hati.

Attention : Banyak Di Chat-an ( Padahal Cuman 3 [[bpmeme]] ) yang menanyakan Kenapa tidak Bisa Dipasang Emoticonnya, Yap Akhirnya Saya Menemukan Solusinya. Mungkin Sobat" Yang Belum Berhasil Itu Mungkin Karena Belum Terpasang JQuery 1.7.2 Yap. Cari Kode </head> Dan Pasangkan Kode Berikut Tepat Di Atas Kode </head>


<script src='http://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.7.2/jquery.min.js'></script>

Untuk Pertanyaan Lebih Lanjut Silahkan Comment Di Bawah Sudah Disediakan 2 Comment Yaitu 
Comment Fb + Comment Blogger , Sekian Dari Saya Dan Kalo Ada Keperluan Lain Silahkan Add Saya
http://facebook.com/dary.mtr2/ .
Wassalamualaikum Wr Wb
-Resource : http://www.dte.web.id/2012/03/jquery-auto-emoticons-for-blogger.html

Sunday, 26 January 2014

Cara Membuat Label Ala 9DesiMeter

Assalamualaikum Wr Wb

Hallo All .. Dah Lama Nih Saya Gk Posting" , Yap Karena Saya Lagi Males Ngeblog Lagi :( Jadi Mohon Maaf Ya Kalo Ada Apaan Di Blog Ini..
Yap Kali Ini Saya Akan membuat Postingan Yang Berjudul "Cara Membuat Label Ala 9DesiMeter" Oke Langsung Cekidot Aja Sob :)

Log In Blogger > Template > Edit HTML > Pasang CSS Dibawah Ini Tepat di Atas Kode ]]></b:skin> 


.Label a{
padding-left: 5px;
padding-right: 31.5px;
font-family: 'Ubuntu';
color: #fff!important;
height: 32px;
margin-left: 2px;
line-height: 32px;
text-decoration: none;
border: none !important;
-webkit-transition: all .3s ease-in-out !important;
float: left;
margin-top: 2px;
font-size: 14px;
text-align: left; }
.Label a:hover{
color:#fff !important;
background:#AA412C; }
.Label a:after{
content: "";
position: absolute;
width: 0px;
height: 0px;
border-width: 16.5px;
border-style: solid;
border-color: rgba(0,0,0,0.1) rgba(0,0,0,0.3) rgba(0,0,0,0.1) transparent;
}

Simpan Template

Eitss Belum Selesai Bro.. Karena Takut Ada Kesalahan/Crash Silahkan Setting Label Kamu Seperti Gambar Di Bawah Ini

Jika Ada Masalah Lain/Crash Harap Lapor Ke Saya Melalui Chat Atau Komentar Di Post Ini , Karena Saya Tidak Akan Menaggapi Pertanyaan
Oke Sekian Dulu Postingan Saya Tentang "Cara Membuat Label Ala 9DesiMeter" See You Ya...
Wassalamualaikum Wr Wb

Saturday, 11 January 2014

( Share ) KxMadagascar V 3.1 Blogger Template


Assalamualaikum Wr Wb
Hallo All Udah Jarang Update Nih Sori Yah :/
Oke Langsung Aja Nih Ke-intinya
oke Karna Blog Ini Sepi Ya Terpaksa Saya Share Nih Template :'(
SS nya Bisa Di lihat Di Atas .. ( SS Diatas Template-nya Belum Full )
Tapi Gpp Kok Saya Lagi Hepi Aja :D
Oke Bisa Lihat Dari Demo Nya Dulu Saja Bagi Yang Belum Tahu :D
Di Sini Demo nya Ada 2 Yang Satu Full ( Sudah Di Perbaiki ) Dan Not Full ( Belum Di Perbaiki )


Demo 1 ( Full ) Demo 2 ( Not Full )


Syarat-Syarat


Not Full
1 . Komentar Di Post Ini ( Bukan Comment Back ) + Masukkan Url Fb Karena Nanti Saya Kirim Lewat FB
2 . Like Fanspage 9DesiMeter

Full
1 . Sama Seperti Diatas
2 . Sama Juga Seperti Diatas
3 . Follow Blog Ini ( Karena Blog Ini FA Amet :'( )
4 . Masukin Guwa Di Lingkaran Google+ Loe ( Karena Gw Di G+ FA Amet )
5 . Like Postingan Ini

Download


Jika Sudah Melakukan Syarat Di Atas Silahkan Download link ini dan contact saya untuk Password Rar nya :)
Download 1 ( Full ) Download 2 ( Not Full )
Udah Segitu Aja Ya. Untuk Info Lebih Lengkap Silahkan Chat Saya On FB
Sekian Dan Terima Kasih
Wassalamualaikum Wr Wb
Template By Blogger Templates
Designed By 9Desimeter