9DesiMeter

Sunday, 26 January 2014

Cara Membuat Label Ala 9DesiMeter

Assalamualaikum Wr Wb

Hallo All .. Dah Lama Nih Saya Gk Posting" , Yap Karena Saya Lagi Males Ngeblog Lagi :( Jadi Mohon Maaf Ya Kalo Ada Apaan Di Blog Ini..
Yap Kali Ini Saya Akan membuat Postingan Yang Berjudul "Cara Membuat Label Ala 9DesiMeter" Oke Langsung Cekidot Aja Sob :)

Log In Blogger > Template > Edit HTML > Pasang CSS Dibawah Ini Tepat di Atas Kode ]]></b:skin> 


.Label a{
padding-left: 5px;
padding-right: 31.5px;
font-family: 'Ubuntu';
color: #fff!important;
height: 32px;
margin-left: 2px;
line-height: 32px;
text-decoration: none;
border: none !important;
-webkit-transition: all .3s ease-in-out !important;
float: left;
margin-top: 2px;
font-size: 14px;
text-align: left; }
.Label a:hover{
color:#fff !important;
background:#AA412C; }
.Label a:after{
content: "";
position: absolute;
width: 0px;
height: 0px;
border-width: 16.5px;
border-style: solid;
border-color: rgba(0,0,0,0.1) rgba(0,0,0,0.3) rgba(0,0,0,0.1) transparent;
}

Simpan Template

Eitss Belum Selesai Bro.. Karena Takut Ada Kesalahan/Crash Silahkan Setting Label Kamu Seperti Gambar Di Bawah Ini

Jika Ada Masalah Lain/Crash Harap Lapor Ke Saya Melalui Chat Atau Komentar Di Post Ini , Karena Saya Tidak Akan Menaggapi Pertanyaan
Oke Sekian Dulu Postingan Saya Tentang "Cara Membuat Label Ala 9DesiMeter" See You Ya...
Wassalamualaikum Wr Wb

Share This

3 comments:

  1. Replies
    1. Are U Paking Keding Me.. Dari judulnya Aja Ala Guwa =.= Ya Pasti Disebelah kanan blog ini lah .. aduh cin cin @@,

      Delete

Template By Blogger Templates
Designed By 9Desimeter